Thursday, November 24, 2011

galau25112011

Hari ini tidak kesepian, pun tidak kesedihan (maksudku "sedih", hehe :p). Tidak terpojokkan maupun terkecewakan. Namun si hati berasa sedikit galau. Ya, galau. Galau karena melihat dan mengerti tentang keadaan sekitar yang tidak maju tapi tak kuasa mengubahnya atau sekedar menjadikannya lebih baik. Entah apa yang aku butuhkan. Semangat insya allah sudah ada, hati nurani insya allah enggak buta, informasi insya allah bisa diakses, de es be, de es be. Sepertinya aku butuh dukungan, penguatan, dan mungkin bantuan dari orang lain agar tidak bimbang berusaha mewujudkan gagasan-gagasan yang ada di kepala..

Mulai dari soal usulan seorang warga yang menghendaki PBAA alias Penuntasan Buta Aksara Arab hingga soal mirisnya hati ini mendengar betapa kurangnya kreativitas dan keberdayaan warga Randusari memanfaatkan hasil bumi dan lahan tempat di mana mereka tinggal. Galau mendera manakala aku sebagai pihak pembaharu yang seharusnya bisa mengubah atau memperbaiki keadaan sekitarku malah hanya sanggup memutar otak tanpa ada aksi nyata..Fiuhh, jadi merasa berdosa. :(

Tuhanku, berilah hamba kekuatan dan bantuan agar hamba bisa membuat aksi nyata sebagai perwujudan isi hati dan pikiran hamba..

No comments:

Post a Comment